RENTAL MOBIL SURABAYA

SEWA MOBIL SURABAYA - CITRA TRANS SURABAYA
0857 4928 7333
0822 3306 1555

Email: citratranssurabaya@gmail.com

Berita

Mobil Kuliner Ada Di Mana-Mana

Industri makanan memang terus berkembang, namun di lain pihak peminat kuliner juga semakin bertumbuh. Bahkan jika kita menengok layar televisi atau youtube, acara 'makan-makan' atau kondisi seseorang yang sedang mencicipi suatu menu pun bisa masuk ke jajaran acara yang mendapat perhatian pirsawannya. Jadi saat ini hal 'menikmati rasa' tidak lagi aneh lalu dianggap sebagai perilaku konsumtif yang berlebihan, mungkin karena orang butuh 'rekreasi' dalam hal makan saat bosan melahap masakan rumahan sehari-hari.

Sewa Rental Mobil Innova di Surabaya pun pernah berkesempatan mengantar konsumen tamu yang mampir ke Surabaya untuk berkuliner-ria sekalian berbisnis. Hanya, karena jarang ke kota dimana warung/depot/restoran yang terkenal cukup banyak maka yang ditujunya pun bukan tempat yang menyediakan menu 'umum' seperti hidangan Korea, India, Italia dan lain sebagainya. Rental Sewa Mobil Livina di Surabaya pun melihat bahwa saat ini telah bermacam situs serta laman media sosial yang menyediakan review kuliner. Jadi, mencari informasi yang ada pun tak sesulit di masa lalu dan pastinya kita tak akan (atau mengurangi) nyasar bila disempatkan untuk membaca review sebelumnya.

Sementara itu, pada beberapa lajur jalanan di Surabaya pun kita bisa menemui mobil makanan yang berjajar. Misalnya mobil penjual lumpia yang biasa mangkal di sekitar RSK St Vincentius A Paulo (RKZ), di lain jalan kita juga bisa menemui mobil penjual makanan yang berjajar di daerah dekat markas Sewa Rental Mobil di Surabaya Barat di 'Danau Unesa' Jalan Raya Babatan Unesa. Sementara itu kita juga bisa menemui kondisi sejenis di jl Kusuma Bangsa yang dekat dengan THR/Surabaya Mall. Begitu pula di tempat lain.

Sementara kita pun menyadari bahwa citarasa kuliner di Indonesia secara umum mampu menarik penggemarnya yang tak hanya orang Indonesia saja, tetapi juga orang asing. Berikut adalah beberapa menu yang dirangkum satu sumber berita dari keseharian orang Indonesia: http://edition.cnn.com/2016/02/24/foodanddrink/40-indonesian-foods/, meski Rental Sewa Mobil Murah di Surabaya melihat apa yang dipaparkan tersebut kurang representatif dan banyak sekali yang rasanya lebih enak namun tidak termasuk dalam daftar. ^_^

Dewasa ini ketika informasi semakin terbuka, banyak orang dari berbagai negara sering mengadakan kunjungan ke negara lain; baik untuk keperluan review atau mencari berita sebagai bahan blog/media atau hanya rekreasi semata. Mobil kuliner ini agaknya juga cukup memenuhi kebutuhan dan memberikan pilihan pada masyarakat dari gerai yang sudah ada. Hanya, mobil kuliner ini kadangkala juga turut membuat Sewa Rental Mobil Honda Mobilio di Surabaya melipatgandakan kewaspadaannya karena terkadang suasana (pembeli) di sekitar mobil kuliner ini cukup ramai. Berbeda dengan gerai/depot/lapak di ruko dan sejenisnya yang seringnya masih mempunyai ruang untuk parkir, mobil kuliner ini mengambil badan jalan dan berhenti di sana. Jadi sepertinya berpengaruh terhadap kepadatan dan lalin pada wilayah sekitarnya secara langsung, terutama dari beberapa pengguna jalan (baik pejalan kaki atau pengendara kendaraan) yang mampir membeli. Sementara beberapa dari mereka terkadang mengambil trotoar yang merupakan hak pejalan kaki juga. 

Di lain pihak, Rental Sewa Mobil Innova Reborn di Surabaya melihat adanya perkembangan terbaru di belahan bumi Indonesia, yakni 'makan di luar' yang selain makan di luar ruangan, mereka yang bersantap pun diajak berkeliling sambil melihat sekeliling: http://www.otosia.com/berita/cara-unik-restoran-3-roda-sambil-makan-berkeliling-kota.html. Sewa Rental Mobil Avanza di Surabaya sendiri belum terpikir mencicipi hal seperti ini selain posisinya mungkin agak 'kurang nyaman' meskipun tergolong unik; hanya yang seperti ini sangat mungkin akan menarik perhatian mereka yang mempunyai hobi kuliner unik atau mereka yang sekadar ingin mencoba pengalaman baru. Dan sebagaimana kondisi orang yang ingin makan secara nyaman, pastinya kecepatan yang digunakan juga tak terlalu tinggi supaya tak membuat penumpangnya bisa menelan dengan baik. Kondisi ini juga bisa menjadi masalah jika mobil kuliner semacam ini menyusur jalan protokol, karena rawan menimbulkan kemacetan; jadi mobil kuliner semacam ini rasanya lebih cocok berada di parkiran perkantoran atau taman atau lingkungan dengan lingkup terbatas seperti halnya kereta kelinci.
 
 
 
***
Keterangan gambar: Salah satu mobil kuliner di sebuah taman di Inggris. Sumber: commons.wikimedia.org/Steve Partridge