RENTAL MOBIL SURABAYA

SEWA MOBIL SURABAYA - CITRA TRANS SURABAYA
0857 4928 7333
0822 3306 1555

Email: citratranssurabaya@gmail.com

Berita

Sebuah Renungan Akan Kecelakaan Lalin

Bagaimana kabar Anda hari ini? Baik-baik sajakah?
Semoga saja begitu. Karena kita selalu berharap baik.
Hmmm, tidak biasanya artikel Rental Sewa Mobil Surabaya diawali kalimat seperti ini ya? Ada apakah gerangan?
Karena ada sesuatu hal yang lain, sesuatu yang menginspirasi. Seperti yang bisa kita lihat pada tautan berikut ini: http://www.otosia.com/berita/rsa-ajak-mayarakat-merenung-sejenak-soal-kecelakaan.html. Road Safety Association (RSA) Indonesia mengajak masyarakat merenung karena tingkat kecelakaan di Indonesia relatif tinggi . Sewa Rental Mobil Penumpang di Surabaya mengutip berita tersebut, sebanyak 41% dari korban tersebut harus menderita luka berat dan hal ini mengganggu keseharian (pekerjaan mereka). Mereka tidak mampu terus-menerus untuk menjalankan tugas jabatan atau pekerjaan. Mereka kehilangan salah satu pancaindra, bahkan mereka menderita cacat berat atau lumpuh. Rental Sewa Mobil Murah di Surabaya juga menemukan satu tautan lain yang membahas hal yang sama: http://otomotif.metrotvnews.com/mobil/4baX9B0N-indonesia-darurat-kecelakaan-lalu-lintas.

Kita bisa membayangkan jika seandainya korban kecelakaan adalah tulang punggung keluarga, pasti semua anggotanya akan terpengaruh secara finansial. Banyak di antara mereka yang kemudian menderita kecacatan berat hingga kelumpuhan sehingga lapangan pekerjaan yang bisa mereka geluti pun akhirnya menjadi terbatas. 
Di sisi lain, Sewa Rental Mobil Surabaya juga menjumpai adanya operasi simpatik yang dilakukan oleh kepolisian. Tujuannya mungkin yang tak diketahui secara langsung oleh khalayak umum adalah ajakan persahabatan polisi kepada masyarakat.

Di sekitar kita, mungkin ada banyak orang dengan segala tujuannya mengeruk recehan dari persimpangan jalan. Tapi di balik itu, kita juga terkadang terbantu oleh tindakan mereka apalagi saat 'jam sibuk' semacam jam pulang/masuk kantor pada umumnya. Karena persimpangan jalan di dekat garasi Rental Mobil di Surabaya akan sangat mungkin "bertumpuk" dan penuh berbagai kendaraan dari segala arah yang ingin maju lebih dulu.

Di dunia kita saat ini agaknya menjadi sesuatu yang umum untuk terburu-buru dan mencapai target pada bidang apapun juga. Hal ini bisa merembet pada kegiatan yang dilakukan dengan tergesa ketimbang bertarget secara kualitas. Karena itu Sewa Rental Mobil Pregio di Surabaya mewanti-wanti para sopirnya agar tiba sesuai jadwal yang telah disepakati. Bukan omong-kosong jika konsumen akan mengajukan komplain ke kantor perihal sopir yang datang terlambat sesuai kesepakatan yang berlaku dengan tamu penyewa, atau malah terlambat datang ke garasi. Beruntunglah Rental Sewa Mobil Livina di Surabaya sekarang tidak dipenuhi oleh sopir yang demikian ini. Karena keselamatan lebih penting dari apapun juga. Karena nyawa kita hanya satu-satunya yang kita miliki. "Ketergesaan bukanlah kecepatan," kata sebuah pepatah kuno. Maka, mempersiapkan diri lebih awal lebih baik ketimbang mengebut sebagai imbasnya. 

Pihak Sewa Rental Mobil Honda Mobilio di Surabaya yang terkadang berkomunikasi via telepon dengan sopir (atau sebaliknya) cukup menghargai fokus kerja sopir, jadi ketika sopir sedang melaju di jalan pun pasti akan menunggu waktu lowongnya (ketika tamu rehat atau telah sampai di tujuan) jika dirasa ada yang penting.

Di Jakarta sendiri, adalah fakta jika banyak orang akan bangun lebih pagi sekedar untuk berangkat bekerja dan pulang pada waktu gelap padahal secara waktu, jam kerja mereka juga rata-rata sama dengan pekerja di kota lain. Dan pekerja pun memang banyak menghabiskan waktunya di perjalanan semata-mata untuk menghindari macet saat berangkat; begitu pula pada saat pulang. Jika seseorang terlambat bangun, bisa dipastikan dia pun akan berusaha tepat waktu saat tiba di tempat kerjanya dengan cara mengabaikan keselamatan seperti yang dijelaskan pada paragraf sebelumnya. Namun tak jauh berbeda dengan Jakarta sepertinya, karena di kota 'rujak cingur' kita inipun suatu kemacetan juga telah menjadi agenda menurut Rental Sewa Mobil Innova di Surabaya; khususnya pada jam berangkat/pulang kerja.

Hanya, kembali lagi akan kebiasaan seorang sopir sendiri; memang ada pekerjaan yang menuntut sopir untuk 'mengejar setoran', apalagi untuk jasa distribusi dan logistik. Jadi, selain sopir yang bersangkutan mestinya hal ini bisa menjadi catatan tersendiri buat para pemangku usaha. Disisi lain, seorang sopir juga bisa mengalami insomnia karena susah tidur setelah menjalankan tugas. Pemeriksaan terhadap kesehatan bagi seorang sopir juga penting untuk mengetahui penyebab gejalanya.

Dan, banyak tamu Sewa Rental Mobil Avanza di Surabaya yang menyewa di siang hari, meski ada yang menyewa pagi hari. Jika tamu menyewa siang hari, maka sangat mungkin jika adanya keterlambatan bukan dikarenakan terlambat bangun tapi karena sebab lain. Dan karena berbagai pemikiran pula (termasuk fisik sopir sendiri) yang menyebabkan Rental Sewa Mobil di Surabaya Barat tidak melayani jarak yang jauh. Atas dasar pertimbangan inilah maka Anda bisa menanyakan dan berkomunikasi dengan staf Sewa Mobil di Surabaya tentang tempat dan kota tujuan Anda. Jika memang tidak memungkinkan, maka dengan berat hati keinginan Anda kami tolak. Dan Anda pun bisa mencari rental mobil lain yang bisa mengakomodasi kepentingan Anda tersebut.
 
* Keterangan gambar: Lilin sering digunakan dalam acara perayaan dan perenungan.
sumber: commons.wikimedia.org/peddhapati